1LL Daegu Cafe, Nuansa Belajar Asyik!

February 01, 2019
1LL Daegu Cafe


Paling suka kalau pergi ke kafe yang bernuansa atau menarik. Bisa dibilang saya suka mencari kafe yang 'beda' atau punya kekhususan sendiri. Nah, salah satu kafe yang menarik hati saya di kota Daegu ini adalah 1LL. Didesain dengan nuansa putih dan sentuhan alam yang berwarna hijau, kafe 1LL ini cocok mendukung suasana belajar, mengerjakan tugas, ataupun sekedar bersantai.

(PERMANENTLY CLOSED)

Bertemu 1LL awalnya karena bosan belajar di perpustakaan dan kamar, akhirnya memutuskan untuk keluar dan mencari suasana lain. Letaknya-pun tak jauh dari pintu utama Keimyung University, makanya kaki ini mantap bergegas.

1LL memiliki beberapa store di Daegu dan yang saya tuju adalah kafe 1LL kedua (1LL 2호점). Berada di lantai 2, begitu masuk saya langsung tertarik dengan kursi belajar yang ada di sudut ruangan, tempat fokus untuk mengerjakan tugas secara pribadi. Kalau pusing, langsung bisa lihat jendela dan siapatahu dapat inspirasi!

1LL Daegu Cafe



Di sudut lain terdapat meja dengan ukuran panjang bagi mereka yang datang berkelompok, mungkin bisa juga untuk kerja kelompok ya? Nah, persis di belakangnya ada meja yang langsung menghadap keluar jendela. Jadi kalau tidak mau bertatap muka dengan orang lain, bisa menggunakan area ini.

1LL Daegu Cafe

1LL Daegu Cafe


Hal lain yang bikin saya jatuh hati dengan kafe ini adalah interiornya. Salah satunya dengan penataan buku menggunakan tembok yang memang dibuat sengaja menjorok ke dalam. Bisa jadi inspirasi rumah masa depan juga nih! *ehhh. Jadi kalau bosan, boleh banget coba baca buku yang tersedia di sini. (note: seluruh buku dalam bahasa Korea). 

1LL Daegu Cafe



How to get there?

Seperti yang sudah saya bilang di atas, ini adalah Cafe 1LL store 2, berada di seberang main gate Keimyung University, Daegu. Nah, selama tinggal di Korea, gunakan kakao map atau naver map 
karena kedua map ini lebih akurat ketimbang google map. Bahkan bisa memberi rekomendasi kendaraan umum mana yang lebih baik digunakan.

Bagi yang datang dengan subway, silakan turun di stasiun Keimyung University exit 2, jalan terus hingga melihat pintu utama Keimyung University di sebelah kanan. Nah, kafe berada di kawasan sebelah kiri, jadi silakan belok kiri dan ikuti jalan besar sekitar 10 menit. Bagi yang datang dengan bus, silakan turun di Keimyung University main gate, dan lanjutkan dengan jalan kaki.

1LL Keimyung University Branch (1LL 2호점)
Daegu, Dalseo-gu, Hosandong-ro (대구광역시, 달서구, 호산동로 172)
11:00 - 22:00; 070-8878-0701



Jadi, siap belajar dengan nuansa baru??

1LL Daegu Cafe
Rekomendasi kafe: green tea!



Daegu, 1 February 2019
#cafekorea #studycafe #daegu

6 comments:

  1. Akhirnya blogger ini nge-post lagi. Sudah ditunggu2 😁. Sayangnya Pas ke Korea Bulan lalu gak ke Daegu huhuhu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Uyeee!! Biar terus berkarya kyk Kak Didy! Mau ke sini lagi, kak? :D

      Delete
  2. kalo cafenya setenang ini, bisa betah nih di depan laptop

    ReplyDelete
  3. Mmm.. good to be here in your article or post, whatever, I think I should also work hard for my own website like I see some good and updated working in your site. 여유증

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you! I also try my best to write and publish regularly.
      anyway, keep fighting for you!

      Delete

Powered by Blogger.