Review Monogatari Kitchen Cilegon

December 05, 2017

Nama : Monogatari Kitchen
Jenis : Restoran Jepang
Lokasi : Ruko Green Megablok E2/37 Cilegon, Banten


Kata siapa Cilegon tak punya tempat nongkrong makan enak?

Monogatari Kitchen, sebuah restoran Jepang kini hadir di Kota Cilegon, Banten sejak 7 Oktober 2017. Kemunculannya sekaligus menambah jumlah restoran Jepang yang mulai marak memasuki kota industri ini.


Restoran bernuansa Jepang ini berada di Komplek Cilegon Green Megablok, bersebelahan dengan Happy Puppy Karaoke dan Hotel Greenotel. Beragam makanan Jepang disajikan, dari mulai sushi, ramen, teriyaki, salmon dan lainnya. Harga berkisar dari 15.000 hingga 60.000 rupiah. Harga yang pas karena rasa yang ditawarkan juga tak kalah oke! 

Shiro Ramen, Monogatari Kitchen
Kame-kameha Maki Sushi at Monogatari Kitchen

Bicara soal kenyang, tahan dulu. Monogatari Kitchen juga hadir dengan bonus makanan. Misalnya, pesan ramen dapat bonus mie. Tak hanya mie, kita juga bisa dapat bonus es krim apabila posting di instagram tentang Monogatari Kitchen. Tentu kamu ga bakal nyesel dapat es krim ini, karena paduan es krim ditambah kremes Jepang itu cocok dan lezat di lidah!

Refill mie at Monogatari Kitchen (by @chocodilla)

Dessert Es Krim, Monogatari Kitchen


Tak hanya mengedepankan rasa, restoran ini juga tampil dengan interior yang tak kalah menarik. Biar kekinian dan instagram-able, berbagai atribut seperti tempat duduk ala Jepang, pohon sakura, hingga lukisan Gunung Fuji bisa dijadikan latar belakang berfoto.

Gunung Fuji, Monogatari Kitchen

Putri Kaguya, Monogatari Kitchen

Zashiki, Lesehan di Monogatari Kitchen

Bagi teman-teman yang beragama Islam juga tak perlu khawatir untuk datang ke sini. Makanan yang dijual dihalal, serta menyediakani musala di lantai tiga. Parkir kendaraanpun luas, karena berada di dalam area Green Megablok. Sedangkan untuk yang naik kendaraan umum, berbagai angkot seperti angkot ungu (Simpang-PCI) dan biru muda (Simpang-Serang) lewat di depan Green Megablok. Cukup berjalan kaki 3 menit dari pintu masuk, maka Monogatari Kitchen akan terlihat.



Nah, Cilegon juga tak kalah kekinian kan? Tak hanya bonus mie dan dessert, masih ada diskon 20% lho sampai akhir 2017 ini! Jadi, kapan mau ke Monogatari Kitchen?



#review 
#emmasabatini #restoran #jepang #monogatari_kitchen #kuliner #cilegon #banten #indonesia


2 comments:

  1. Mbak, tersedia kursi bayi ga ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo! Hingga saat ini masih belum ada,, moga2 segera ada ya :)

      Delete

Powered by Blogger.